Sewa Mobil Murah Di Batu Malang

Ingin mencari jasa Sewa Mobil Murah Di Batu Malang dengan pelayanan yang terbaik juga nyaman, ac kendaraan yang selalu dingin, mobil harum dan wangi, driver sopan juga ramah dan harga sewa mobil yang paling murah se Batu Malang, yuks pastikan bersama kami Javanese Trans.

Mau sewa mobil murah di malang dengan beberapa pilihan kendaraan dan bisa menjemput di stasiun atau di bandara malang dengan jam jemput yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan? sangatlah tepat jika Anda menyewa di Javanese Trans.

Javanese Trans telah berpengalaman dalam melayani berbagai rute perjalanan baik perjalanan wisata, dinas, group atau pribadi dengan tujuan yang berbeda - beda, kami memang sengaja selalu menggunakan driver yang profesional dalam bekerja karena menurut kami hal ini penting sebagai bentuk dari pelayanan jasa yang kami tawarkan.

Kami tak hanya melayani rute sewa mobil di batu malang saja karena kami juga melayani rute sewa mobil seperti sewa mobil malang juanda, malang surabaya, malang madura, malang banyuwangi, malang bali, malang jogja, malang bandung atau ke tempat dan kota lain di pulau jawa bali dan madura. Berikut ini beberapa mobil yang bisa dipilih sesuai kebutuhan dan keinginan dari mobil kecil sampai besar, sebagai berikut :

1. Sewa Mobil Agya / Ayla
2. Sewa Mobil Avanza / Xenia
3. Sewa Mobil Innova Grand
4. Sewa Mobil Innova Reborn
5. Sewa Mobil Elf Short
6. Sewa Mobil Elf Long
7. Sewa Mobil Hiace

Kami juga melayani layanan Paket Wisata Bromo mulai dari penjemputan, jeep, tiket masuk bromo tengger dan sampai finish pengantaran kembali ke tempat penjemputan atau lokasi yang Anda tentukan sendiri. Berikut detail dari Paket Wisata Bromo :

1. Mobil Wisata
2. Driver
3. BBM
4. Jeep Bromo
5. Tiket Bromo
6. Snack and Drink
7. Penjemputan dan Pengantaran

Bagaimana? apakah Anda tertarik menggunakan jasa layanan dari kami? jika tertarik, silahkan hubungi operator kami di 0852 3050 2919 call/whatsapp atau klik >> Sewa Mobil Di Malang Murah << untuk informasi harga sewa.

Sewa Mobil Murah Di Batu Malang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: blogindo
Terima kasih sudah berkomentar

Rental Mobil Malang Ke Batu Yang Murah

Rental Mobil Malang Ke Batu Yang Murah - Rasanya memang jika berbicara seputar pariwisata seperti tak akan pernah ada habisnya dan membuat r...