Sewa Mobil Di Batu Malang

Banyak layanan sewa mobil di batu malang sekarang ini, dari sewa mobil di malang dan sewa mobil di batu dengan tujuan ke kota batu malang maupun ke berbagai tujuan lain di pulau jawa.

Jika sobat ingin berwisata bersama keluarga ke kota batu memang harus datang dahulu di malang jika sobat dari luar kota malang, datang di stasiun malang, bandara malang. Dengan menggunakan layanan sewa mobil di malang kemudahan akan kebutuhan penjemputan baik di bandara, stasiun, terminal, hotel pastinya akan lebih mudah.

Jumlah rombongan yang lebih banyak atau hanya sedikit bisa disesuaikan dengan kendaraan, sewa mobil di Javanese Trans menyediakan beberapa pilihan kendaraan dari sewa mobil kecil hingga sewa mobil besar. Berikut ini beberapa jenis kendaraan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda yaitu : Agya, Avanza, Innova, Elf Short, Elf Long dan Hiace, mau sewa mobil kecil atau besar pastinya akan selalu menyenangkan.

Javanese Trans juga melayani sewa mobil untuk perjalanan wisata ke Gunung Bromo untuk keberangkatan malam hari atau yang biasa disebut dengan Paket Wisata Bromo Midnight Tour, tak perlu kawatir akan harga yang kami tawarkan selalu murah hanya 300rb /orang.

Kota Batu dan Malang memang terkenal dengan pariwisatanya juga, banyak memang tempat - tempat menarik di batu malang yang menyuguhkan berbagai tempat wisata misalnya Jatim Park 1, Jatim Park 2, Jatim Park 3, Museum Angkut, Batu Night Spectacular, Paralayang, Gunung Bromo, Pantai 3 Warna, Pantai Balekambang dan masih banyak lagi tempat yang bisa Anda kunjungi.

Bila menggunakan layanan sewa mobil batu malang bersama Javanese Trans pastinya selalu menggunakan mobil yang selalu nyaman juga terawat, bersih dan wangi. Tak hanya itu saja, kami selalu menggunakan jasa driver yang sopan dalam melayani, ramah dalam berkomunikasi, rapi dalam berpenampilan juga berpengalaman dalam menjalankan kendaraan dan mengetahui tempat wisata yang akan Anda kunjungi.

Tak hanya di batu malang, sewa mobil dengan tujuan luar kota seperti malang - jogja, malang - bali, malang - surabaya, malang - bandung, malang - madura atau ke kota lainnya kami siap melayani Anda.

Terkadang beberapa orang menggunakan layanan transportasi kereta api dengan kedatangan dini hari yaitu jam 03:00 dan ragu dengan masalah penjemputan, tak perlu ragu lagi kami akan siap menjemput dan melayani sesuai jam kedatangan.

Sewa Mobil Di Batu Malang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: blogindo
Terima kasih sudah berkomentar

Rental Mobil Malang Ke Batu Yang Murah

Rental Mobil Malang Ke Batu Yang Murah - Rasanya memang jika berbicara seputar pariwisata seperti tak akan pernah ada habisnya dan membuat r...